Sewa Mobil Hiace Commuter Di Mandalika Pilihan Tepat

Sewa Mobil Toyota Hiace Commuter ke Pantai Pink

lombokrentcar.id – Kebutuhan akan kendaraan untuk berbagai tujuan sudah menjadi salah satu hal yang paling dibutuhkkan, bahkan seperti penggunaan sewa Hiace yang sekarang ini juga semakin meningkat. Oleh karena itu, Lombok Rent Car telah menyediakan layanan sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Mandalika.

Sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Mandalika memiliki berbagai keunggulan yang dimilikinya, menjadikan kendaraan MPV ini banyak dibutuhkan oleh wisatawan baik dari lokal maupun dari mancanegara.

Ada beragam fasilitas dengan fungsi yang beragam pada Toyota Hiace. Dari mulai fasilitas untuk memberikan kenyamanan yang maksimal, keselamatan penumpang, keamanan kendaraan dan juga fasilitas hiburan.

Kenyamanan Maksimal Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Commuter

Sewa Mobil Toyota Hiace Commuter di Mandalika

Untuk Anda yang ingin mengetahui keunggulan-keunggulan dari mobil ini, telah kami rangkumkan untuk Anda dibawah ini.

1. Kapasitas Maksimal

Toyota Hiace Commuter dikenal sanggup menampung sampai 15 orang sekalian. Tidak heran apabila mobil ini sesuai digunakan untuk travel ataupun kendaraan individu dengan jumlah anggota keluaga yang banyak.

2. Sistem Keselamatan Canggih

Toyota Hiace Commuter dikenal mempunyai 3- Points Seat Belt, Dual SRS Airbags serta ABS+BA. Mengenai sistem pengeremannya, di bagian depannya telah memakai Ventilated Disc w/ Floating Calyper 1- Cylinder dan Leading- Trailing Drum Brake di roda belakangnya. Sebagai wujud proteksi lebih terhadap penggunannya, Toyota Hiace Commuter dilengkapi dengan crumple zone yang akan kurangi akibat parah terhadap penumpang serta pengemudi bila terjadi tabrakan depan.

3. Mesin dan Torsi Dapat Diandalkan

Toyota Hiace Commuter ini dibekali dengan mesin 4 silinder 16 katup. Dengan tipe DHC berteknologi D-4D yang memiliki kapasitas kubikasi cukup besar, yaitu hingga 2.494 cc (2.5 liter). Produksi tenaga oleh mesin ini akan di transfer melalui sistem transmisi 5 percepatan manual. Sehingga, dengan kombinasi tersebut maka mobil Toyota Hiace ini sanggup menyemburkan tenaga maksimal hingga 102 Ps per putaran 3.600 rpm dan torsi maksimum hingga 26.5 Kgm per putaran antara 1.600 rpm – 2.400 rpm.

4. Fitur Hiburan Modern

Toyota Hiace Commuter sukses tersematkan head unit higher tingkat of travel experience with AVX 6” touch screen yang menunjang format Bluetooth, AUX, USB, AM/ FM, DVD/ CD apalagi mempunyai konektivitas iPod. Dengan begitu penumpang akan merasa lebih aman kala melakukan perjalanan.

4 keunggulan tadi lah yang membuat layanan sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Mandalika dari Lombok Rent Car, diminati oleh wisatawan baik dari domestik maupaun manca negara. Pastikan Anda mendapatkan layanan ini yaa.

Destinasi Mandalika yang Akan Memanjakan Anda

Setelah membahas keunggulan yang dimiliki oleh mobil Hiace Commuter, kami juga akan memberikan wisata-wisata di Mandalika yang akan memanjakan siapapun yang datang kesana. Penasaran? Simak dibawah ini.

1. Pantai Batu Berang

Pilihan tempat wisata di sekitar Sirkuit Mandalika yang tidak kalah cantik adalah Pantai Batu Berang. Menjadi salah satu hidden gem di Mandalika, Pantai Batu Berang menawarkan keindahan alam yang khas bagi wisatawan yang berkunjung.

Keunikan pantai dengan jarak tempuh 15 menit dari Sirkuit Mandalika ini adalah pemandangan hutan bakau yang rindang dan saling berjejeran. Kalau beruntung, Anda bisa melihat berbagai satwa yang berhabitat di hutan bakau tersebut.

2. Pantai Seger

Pantai Seger termasuk salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi. Berlokasi di Desa Sukedane, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Pantai Seger memiliki keindahan alam yang dapat menghipnotis wisatawan yang berkunjung.

Pantai Seger memiliki ombak yang menantang bagi peselancar profesional. Namun bagi pecinta sunset, Pantai Seger juga menjadi destinasi wisata dengan spot sunset terbaik di Mandalika. Perpaduan warna langit senja yang eksotis layaknya lukisan bisa Anda lihat langsung di sini.

3. Pantai Tanjung Aan

Tempat wisata di sekitar Sirkuit Mandalika berikutnya adalah Pantai Tanjung Aan. Pantai Tanjung Aan memiliki dua jenis pasir yang berbeda. Pertama adalah jenis pasir sehalus tepung. Kedua adalah pasir bertekstur kasar mirip butiran merica.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di pantai berpasir putih yang berjarak sekitar 4 km dari Sirkuit Mandalika ini. Mulai dari berselancar, berenang, snorkeling, atau sekadar bersantai sambil menikmati keindahan Pantai Tanjung Aan yang tak berujung.

Another Article

MORE CONTENT